Tuesday , 18 May 2021
Home / WARTA DESA / PEMDES TANJUNG SALURKAN BLT-DD TAHAP IV
Penyaluran BLT-DD Tahap IV di Balai Kantor Desa Tanjung Kec. Bunguran Timur Laut Kab. Natuna, Rabu 28 April 2021.

PEMDES TANJUNG SALURKAN BLT-DD TAHAP IV

Tanjung– Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) untuk tahap 4  atau untuk April kepada 64 kepala keluarga (KK) pada Rabu (28/4/2021). Merupakan lanjutan dari tahap 1, 2 dan 3 yang telah diberikan beberapa bulan lalu.

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap empat dihadiri oleh  Isparta Chairaiyadi, S.STP, M.A.P (Camat Bunguran Timur Laut),Wan Budjang Hairani (Kades) beserta perangkat, dan Unsur BPD Desa serta penerima BLT-DD tahap 4 (empat).

 Isparta Chairaiyadi, S.STP, M.A.P (Camat Bunguran Timur Laut). Lanjutan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, diharapkan pada bulan suci ramadhan ini bisa membantu ekonomi bagi keluarga penerima manfaat (KPM) untuk memenuhi kebutahan sehari-harinya. Masyarakat dihimbau untuk selalu tertib terhadap protokol kesehatan, untuk menghindari terhadap ganasnya covid-19.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 4 di balai kantor desa tanjung dengan jumlah uang yang diterima oleh KPM berjumlah Rp. 300.000 per/orang dengan total anggaran sebesar Rp. 19.200.000 dari 64 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

About adminweb

Check Also

Pemerintah Desa Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap 3

Tanjung– Bertempat di Balai Kantor Desa Tanjung, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *