Wednesday , 19 May 2021
Home / WARTA DESA / Pemerintah Desa Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap 3

Pemerintah Desa Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap 3

Tanjung– Bertempat di Balai Kantor Desa Tanjung, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 telah disalurkan pada Selasa (30/03/2021).

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap tiga dihadiri oleh: Perwakilan dari Kecamatan, Kepala Desa Tanjung, Wan Budjang Hairani, beserta perangkat, dan Unsur BPD Desa serta penerima BLT-DD tahap 3 (tiga).

Kepala Desa Tanjung, Wan Budjang Hairani, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah hadir . Ia berharap dengan bantuan langsung tunai  tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bersama-sama kita bergotong royong saling membantu perbaikan Balai desa, masjid jami’ dan ruang  tempat bermain anak dalam rangka bantuan dari TNI Angkatan Laut. Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kasi Kesejahteraan, Ariyanto, menyampaikan bahwa terdapat 64 KPM yang terundang, dengan rincian yang mengambil sejumlah 61 KPM dan 3 KPM diserahkan secara langsung kerumah. Karena yang bersangkutan dalam kondisi cacat dan dalam keadaan sakit. Jumlah uang yang diterima oleh KPM berjumlah Rp. 300.000 per/orang dengan total anggaran sebesar Rp. 19.200.000 dari 64 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kades Foto Bersama KPM Penyaluran BLT Tahap 3

About adminweb

Check Also

( Kades Tanjung, Wan Budjang Hairani foto bersama Kepala sekolah pada saat penyerahan alat kesehatan. foto/Ari ))

BANTU TANGANI COVID-19, KADES TANJUNG SALURKAN BANTUAN ALKES KE SEKOLAH

Tanjung – Wan Budjang Hairani ( Kades ) Desa Tanjung  menyerahkan bantuan alat kesehatan ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *