Tuesday , 18 May 2021
Home / WARTA DESA / BERIKUT DAFTAR NAMA DAN NILAI TERTINGGI HASIL TES PERANGKAT DESA DI DESA TANJUNG

BERIKUT DAFTAR NAMA DAN NILAI TERTINGGI HASIL TES PERANGKAT DESA DI DESA TANJUNG

Tanjung – Panitia Penerimaan Perangkat Desa (PPPD) di wilayah Kecamatan Kecamatan Bunguran timur Laut, Kabupaten Natuna, Senin (18/01/21) telah berhasil melaksanakan tes tertulis dan tes komputer yang diikuti sebanyak 11 peserta terdiri dari 3 perempuan dan 8 laki-laki.

Para peserta secara disiplin tiba di tempat ujian tepat waktu, dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid-19 sesuai arahan tim pelaksana, bertempat di Balai Kantor Desa Tanjung. Jumlah soal yang disediakan dari penguji Dinas PMD Kabupaten dan Kecamtan yang harus dikerjakan oleh masing-masing peserta sebanyak 60 soal (tes tertulis) dan tes komputer terdiri dari microsoft word, excel, dan power point dengan waktu 90 menit. Usai tes tertulis dan komputer dilanjutkan dengan tes wawancara yang dilaksanakan pada hari selasa (19/01/21) ditempat yang sama terliat antusias para peserta mengikuti ujian tahap demi tahap penuh harapan mendapatkan nilai yang tinggi untuk lulus.

Berikut data yang diperoleh, nama dan nilai tertinggi dari hasil tes tertulis, komputer dan wawancara pengisian perangkat Desa di Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna. Berdasarkan pengumuman panitia pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021 Pukul : 09.00 Wib di Balai Kantor Desa Tanjung dengan  Nomor : 12 /PPPS-TG / 2001 / 2021 hasil nilai kelulusan peserta sebagai berikut :

NO

NAMA

TES TERTULIS

TES KOMPUTER

TES INTERVIEW

TOTAL NILAI

KET.

1

OKY SAPUTRA

62

45

82

189

LULUS

2

ZULKIFLI

84

39

65

188

LULUS

About adminweb

Check Also

( Kades Tanjung, Wan Budjang Hairani foto bersama Kepala sekolah pada saat penyerahan alat kesehatan. foto/Ari ))

BANTU TANGANI COVID-19, KADES TANJUNG SALURKAN BANTUAN ALKES KE SEKOLAH

Tanjung – Wan Budjang Hairani ( Kades ) Desa Tanjung  menyerahkan bantuan alat kesehatan ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *