Saturday , 6 June 2020
Home / WARTA DESA / Misteri 1 mahasiswi dipulangkan usai karantina di Desa Tanjung

Misteri 1 mahasiswi dipulangkan usai karantina di Desa Tanjung

Tanjung-Sebanyak 6 mahasiswa asal Tanjung dan 1 Sebadai Hulu yang dikarantina di Desa Tanjung, telah menjalani karantina selama 14 hari, akan dipulangkan 1 Mahasiswi asal Tanjung , Senin (27/04/2020).

Asmita merupakan mahasiswi di universitas UNTAN Pontianak jurusan IPA Biologi, ia anak dari bapak Ismail dinyatakan sehat dan dikembalikan ke rumahnya, berdasarkan surat keterangan dari Puskesmas Tanjung.

selama dirumah karantina ia mendapatkan pelayanan yang baik dari Relawan Desa Lawan covid-19 ya itu mendapatkan penjagaan malam dan siang hari. Selain itu ia mendapatkan sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Selama bulan puase hanya menikmati makan saat berbuka dan sahur. Namun dibalik itu ada misteri selama dirumah karantina, tidak tersedianya wifi secara gratis dari desa sehingga ia harus mengeluarkan uang untuk mebeli paket internet guna memenuhi kebutuhan kuliah secara online.

Pemerintah Desa Tanjung sudah berusaha untuk menyampaikan keluhan warga mengenai pentingnya tersedianya internet secara gratis di Desa, sampai sekarang di desa belum mendapatkan akses internet secara gratis dari dinas Kominfo Natuna, ( Ariyanto ).

Wan Budjang hairani (Kades) didampingi Relawan Desa Lawan Covid-19 atas kepulangan 1 mahasiswi yang telah mengikuti massa karantina selama 14 hari di Rumah Karantina yang difasilitas oleh Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna.

About adminweb

Check Also

Baca Perilaku Tiga Mahasiswa Dirumah Karantina, Kades Tanjung Hadirkan Ahli Psikolog

Tanjung – Wan Budjang Hairani (Kades) hadirkan seorang ahli Psikolog dari dinas Sosial, Sumarni, S.Psi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *