Saturday , 6 June 2020
Home / WARTA DESA / Kapolsek Bunguran Timur Hadiri Penutupan Open Turnamen Desa Tanjung

Kapolsek Bunguran Timur Hadiri Penutupan Open Turnamen Desa Tanjung

Desa Tanjung – Kapolsek M Sabarani menghadiri penutupan Open Turnamen Desa Tanjung tahun 2020, Pukul 21.00 WIB dilapangan sepak bola Tanjung Kecamatan Bunguran timur Laut Kabupaten Natuna, Senin (16/03/20) Malam.

Wan Budjang Hairani ( Kades ) mengucapakan ribuan terima kasih pada tamu undangan yang hadir dan semua desa yang ada di Kabupaten Natuna atas berpartispasinya selama mengikuti Open Turnamen Desa Tanjung yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Bunguran timur Laut Kabupaten Natuna. Selain itu, ia mengucapkan selamat kepada pemenang bola volly dan bola kaki, bagi yang belum meraih suatu kemenangan jangan berputus asa tetap semangat dalam berlatih. Terselenggaranya kegiatan ini, tidak lepas dari kerja keras panitia atas kinerjanya sehingga tidak ada hambatan selama kegiatan Open Turnamen Desa Tanjung.

dan harapan IV Desa Cemaga Utara. sedangkan bola volly Putra diraih oleh Desa Tapau 

Dalam kesempatan ini kapolsek M Sabarani berkesempatan menyerahkan tropi dan uang pembinaan kepada pemenang juara 1 (satu). Turnamen bola volly dan ditutup oleh Isparta Chairaiyadi ( Camat Bunguran timur Laut) kegiatan Open Turnamen Desa Tanjung Tahun 2020. 

 

About adminweb

Check Also

Baca Perilaku Tiga Mahasiswa Dirumah Karantina, Kades Tanjung Hadirkan Ahli Psikolog

Tanjung – Wan Budjang Hairani (Kades) hadirkan seorang ahli Psikolog dari dinas Sosial, Sumarni, S.Psi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *