Saturday , 22 February 2020
Home / WARTA DESA / Kantor Desa Tanjung Gelar Turnamen Oven Desa, Ini Tujuannya

Kantor Desa Tanjung Gelar Turnamen Oven Desa, Ini Tujuannya

Kantor Desa Tanjung, Kec. Bunguran Timur Laut, Menggelar Pembahasan Tentang Pembahasan Turnamen Oven Desa  ini tujuannya.

Pembahasan Desa diadakan di Aula Kantor Desa Tanjung , Sabtu ( 11/01/2020).

Pembahasan Desa bertujuan untuk, mempererat tali persaudaraan antar Kantor Desa, meningkatkan minat Olah Raga secara positif dan ekonomi masyarakat. Selain itu  mempersiapkan diri selaku tuan rumah dalam rangka kegiatan Turnamen Oven Desa akan dilaksanakan bulan Februari 2020 sesuai dengan hasil mufakat bersama antara Pemerintah Desa Tanjung dengan BPD, Karang Taruna dan Masyarkat setempat. Dengan demikan disambut baik oleh masyarakat khususnya wilayah Desa Tanjung, karena Desa Tanjung tidak pernah mengadakan Turnamen Oven Desa yang diselenggarakan pada tahun sebelumnya. Diharapkan Pemuda Karang Taruna mempersiapkan diri, mental dan terus berlatih selaku tuan rumah untuk bersaing dengan Desa lain.

Pembahsan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes, Ketua BPD beserta anggotanya, Pelaksana Kegiatan (PK), Babinsa, Pendamping Desa, Unsur Perangkat Desa, Karang Taruna, Dusun/RW/RT dan Masyarakat setempat.

 

About adminweb

Check Also

Hj. Nurhayati Hamid Rizal Sambangi Kantor Desa Tanjung

  DT (Kabupaten Natuna) – Ibu Hj. Nurhayati Hamid Rizal bersama tim sambangi Kantor Desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *